Paul Debrazzo Tambah Ketegangan di Atas Panggung

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 00:44 WIB
Paul Debrazzo Tambah Ketegangan di Atas Panggung
Paul Debrazzo Tambah Ketegangan di Atas Panggung
A A A
JAKARTA - Panggung Lucky 13 Global TV kembali diwarnai ketegangan, Kamis (8/10/2015). Aksi maut yang di tampilkan Rhomedal dan Paul Debrazzo benar bikin jantung berdegup kencang.

Rhomedal mempersembahkan 13 rangkaian ilusi besar. Aksi Smoke Chamber, Fire Cage,Metamorphoses, Modern Art, Asrah, Doll House, Hindu Basket, Walk Through The Gate, Heads Off, Living Painting, Hot Air Ballon, Giany Cage dan Au Revoir ini dilakukan secara berurutan dengan tempo cepat.

Ketegangan terus berlanjut dengan penampilan Paul yang menantang maut. Paul dengan kondisi terikat dimasukkan ke dalam akurium penuh air. Paul harus mencari kunci agar bisa membuka borgol yang ada ditangannya untuk menyelamatkan diri.

Tapi, ketegangan itu kemudian mencair dengan kehadiran Isyana Sarasvati. Lagu Tetap Dalam Jiwa yang dibawakan Isyana membuat ketegangan di panggung pun sirna.

Pada perayaan ulang tahunnya ke-13 ini, Global TV menggabungkan unsur estetika, seni, magic dan tari treatikal yang melebur menjadi satu pertunjukan hebat. Para musisi ternama seperti Syahrini, Kotak, Inul, Zaskia Gotik, Wali, Ayu Ting Ting, Isyana Saravasti, Nowela Idol, Husein Idol dan Desy X Factor juga turut memeriahkan perayaan ini. Perhelatan ini kian seru dengan iringan musik dari Oni N Friends Orchestra. Selain itu, perhelatan ini juga menampilkan para magician seperti Rhomedal, Bow Vernon, Master Limbad, Jennifer Aiko, Make Me Power dan Paul Debrazzo.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4107 seconds (0.1#10.140)